CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 30 September 2008

maafkan saya - udah minum obat - pengin tidur - ga bisa

sudah jam 12 malam.. IDUL FITRI'S EVE.. obat flu sudah larut di badan.. namun kantuk belum juga datang.. bedug masih saja ditabuh oleh mereka.. mereka juga mengumandangkan takbir tak henti-hentinya (semoga ini benar2 bentuk rasa syukur padaNYA.. tentu lah).. biasanya bentaran lagi bapak2bapak itu bilang, "Ibu-Ibu mangga diantos ci kopi."

maunya tidur.. meluruskan pinggang yang tak jelas seharian ini.. melepas penat sakit kepala akibat banyak mikir yang tidak jelas dan sinusitis kambuhan saya..
sakit pinggang karena liburan lebaran yang sebenarnya belum dimulai.. habis bantu-bantu sebisanya, mulai dari beresin rak piring yang kacau lah pokona mah, me against the floor seperti biasa, nge-DJ alias nyuci piring, nyetrika, dan ganti tirai yang umayan bikin mata kacolok dan flu saya makin meradang..

besok? istirahat? belum nampaknya.. setelah berlebaran bersama keluarga besar (jumlahnya besar dan bentuknya juga besar2 kaya saia).. katanya keluarga dari Jakarta mau berkunjung ke rumah meski mereka tidak berlebaran.. alamat bantu beres2.. bantuin nyiapin makan (saia belum bisa masak.. paling masak aer, omelete maksudna telor goreng, noodle maksudna mie, fried food maksudna apa aja lah yang bisa digoreng asal jangan ngagogoreng batur.. jangan sering2.. heuheu)

haduh mata saia sudah berkaca-kaca.. pikiran masi ga karuan.. ga ngerti mikirin apa.. idola?? cinta?? rasa?? ah pusing kepala saia.. kebanyakan dan keseringan berautis ria bikin dunia sendiri.. melarikan diri atau mencari kebahagiaan yang tak dirasa kala nyata..

ingin berlebaran dengan-NYA.. ingin berlebaran juga dengannya.. siapa?? banyakkk lah.. semuanya..

selanjutnya..

mikir dulu lah saia juga rieut ini sedang nulis apahh.. obat flu tolonglah bantu saya.. tapi jgn bikin saia bangun kesiangan.. bisa bisa mama marahhh...

sign out ah..

hadeuh denger lagu ini makin mellow saya dengan segalanya.. semua semua kan lebih baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar