CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 01 September 2008

bau gas di kala ngantri..

Pada hari Minggu ku pergi ke Jakarta..

Pagi itu aku siap mengantri untuk mengambil 'sesuatu' yang membuatku jauh2 datang ke Jakarta ini..

1 Jam mengantri.. menunggu.. mulai dari adem2nya Jkt sampe panas2 Jkt.. nyengir kuda menatap langit.. (duh alamat 'hideung' niy gua)..

sampai akhirnya aku sampai diantrian depan.. ada sesosok lelaki besar menghalangi pandangan.. udara mulai terasa pengap.. bau badan yang tidak enak mulai tercium.. oke, sabar!! semua orang kepanasan disini.. wajah kalau badan mereka mulai berkeringat.. atau mungkin ada yang lupa mandi pagi ini..

and suddenly.. seorang wanita berkerudung di sebelah aku berkata, "mmmh.. bau apah inih?", honestly, gw dah nyadar dari semenit yang lalu ada bau aneh entah datang dr mana.. ugh.. please deh lagi ngantri soal penting kaya begini masa aja ga bisa nahan buang gas kaya begitu.. emang cuma lo doank yang nyium apah?
untungnya giliran gw buat cepat2 ngacir pun tiba.. hugh.. gw butuh UDARA SEGAR SEKARANG!! wkakakak..aya aya wae...!





anak kecil aja ga tahan sama baunya.. wkekekek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar