CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 26 Desember 2008

twilight.. twilight.. twilight..

Belakangan, orang-orang lagi pada heboh sama film "Twilight", dan novelnya makin diburu. Sedangkan saia sendiri belum menonton film-nya ataw baca bukunya sama sekali. Malah ketika saia ke Gramedia hari Rabu kemarin, saia justru baru sadar kalau novel yang bertajuk "Twilight" adalah novel yang diadaptasi menjadi film itu.

Meski belum sempat nonton ataupun baca novelnya, saya seperti biasa sudah browsing2, dan dari browsing itulah saia menemukan bahwa pemeran Bella Swan, Kristin Stewart, adalah aktris yang pernah saia liat aktingnya di film yang rilis Maret 2002 lalu, "Panic Room", sebuah film bergenre thriller yang dibintangi oleh Jodie Foster (Meg Altman). Disitu Kristin berperan sebagai anak dari Josie Foster yang mengidap penyakit diabetes (Sarah Altman). Baidewei, film ini seru bangget.
Kristin Stewart lahir di Los Angeles, 9 April 1990. Yang perlu disimak, pemeran Lisa di film Zathura: A Space Adventure ini, terlihat manglingi (udah kaya penganten aja niy) dari yang saia lihat di Panic Room. Beda bangget. She looks so georgeous now!



Lain halnya dengan Robert Pattinson. Aktor yang lahir 13 Mei 1986 ini ketiban rezeki buat meranin Edward Cullen. Temen-temen saia yang udah pada nonton Twilight pada heboh sama 'vampir' yang satu ini. Kebanyakan berkomentar, "ugh, kalo dia yang jadi vampir siy, mau banget gw", sayangnya Edward Cullen ataw Robert Pattinson-nya ga mau sama lo!! gyahahha..
Okay, back to this handsome actor. Padahal ya, dari taon 2005 kemaren, adik saia justru udah heboh duluan sama aktor ganteng yang meranin Cedric Diggory di film Harry Potter; The Goblet of Fire ini. Kok yang lain baru pada heboh sekarang? Mungkin tersepona eh terpesona juga sama sosok Edward Cullen yang dingin-dingin empuk kaya perment mint.. hehe..



Okay, last but not least, I'll watch this movie. InsyaAllah, nunggu DVDnya deh.. heuheu..

pacaran gaya baru.. hehe

2 komentar:

  1. Gyaaaaaaaaa..ga smua orang suka Harry Potter buu..termasuk saya.. :D Makanya maap-maap kalu tampak "telat" menggilai vampir ganteng yang satu ini. Tapi stelah cek baby cek ngliat fotonya jaman maen di Harpot dulu..jauuu leubi gwanteeng skarang ceuk urang mah..hoho... :D

    BalasHapus
  2. dan saia masih belum menonton film ini!! ahaha!!!

    BalasHapus