CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 04 Oktober 2008

liburan lebaran..

liburan kali ini akan memakan waktu 2 minggu. ketika orang-orang harus kembali bekerja tgl 6 nanti, saya masih 'berlibur' sampai tgl 12 Okt. maklum ngikut sama jadwal anak SD. walau (kemungkinan 99%) liburan akan dihabiskan di rumah saja saya telah mempersiapkan perbekalan dari sebelum liburan itu tiba.. hagh8x

nah.. terjawab sudah dari mana datangnya lemak di pipi saya.. heuheu..

kalau perbekalan ini habis tenang saja kawand..masih ada ini

next target: parcel kakak saia.. uffufu..)

baidewei.. pengen sharing beberapa foto uneh (unik&aneh) bulan ini..
kekejaman terhadap sepatu

Ternyata menimbun sepatu olahraga adalah hal yang tidak baik. Saya baru sadar kalo sepatu ini telah bersembunyi di lemari selama 7 tahun.. padahal baru saja saya ingin beramal baik.. begini ceritanya..

saya: de, kamu mau pake sepatu basket ga ke kampus?
adik saya: sepatu yang gimana dulu.
saya: beneran sepatu untuk bermain basket. bukan sepatu gaya de.
adik saya: ga mau ah. masa ke kampus pake sepatu kaya gitu.
saya: coba liat deh..

lalu saya membuka lemari, mengambil tas sepatu dan menunjukan sepatu itu pada kakak dan mama yang sedang bercengkrama (cieh..bahasamu!!) di ruang tengah..

saya: Ma, liat deh. Ini sepatu yang waktu itu ulan ceritain.
kakak saya: ih itu liat!!
saya: apaan! (kaget donk, takutnya tiba2 sepatu itu bisa ngomong!)

eh, waktu saya buka itu sepatu sudah terluka.. bagian belakang menganga, gabus sepatu berhamburan kemana-mana)
sepatu bagus jadi sepatu gabus

nah foto aneh lainnya adalah ini
(P2KM: pertolongan pertama terhadap kecelakaan mangga)

ceritanya keluarga saya punya pohon mangga depan rumah, kalau berbuah besarnya bisa menimbulkan decak kagum.. dan kalau dilempar bisa mengakibatkan lebam dan memar di wajah anda.
nah, di hari-hari terakhir puasa mama nunjukin mangga ini,

Mama: ni liat de.
saya: ya ampun mangga dilakban!!

pas lebaran tiba terjadi percakapan singkat dengan bapak saya,

saya: udah dikupas mangganya? bisa dimakan? (sie mangga lakban.red)
bapa: bisa. tapi bagian yang belahnya busuk.

ya iya lah masa ya iya euy.. coba dikasih perban bukan lakban..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar