CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 06 Juli 2008

my stupid..

sie bodoh..

wednesday.. 190608.. 17.32..

sie bodoh part 1..

dan aku tetap menunggu meski tau dia tak kan datang..
dan aku masih menanti meski tau dia tak kan tepati..
dan aku masih berdiri meski letih kaki ini..
dan aku masih menyayangi meski sakit hati ini..
dan aku masih berharap meski tau tak kan bertepi..

sie bodoh part 2..
maafkan aku yang menyayangi lebih dari semestinya..
maafkan aku yang menganggapmu lebih dari seharusnya..
maafkan aku yang merasa sedih saat kau bercerita tentangnya..
maafkan aku yang menangis ketika aku harus menghilang..
maafkan aku yang menautkan hati sembarangan..

aaturday.. 210608.. 22:45..

sie bodoh part 3..

kau adalah terang dan gelapku..
kau adalah kuat dan lemahku..
kau adalah senang dan sedihku..
kau adalah tawa dan tangisku..

maafkan aku yg tak bisa beri berikan lisan karena rasanya aku belum benar-benar 'menghilang'..
atau mungkin aku yang takut dirimu yang nantinya akan 'menghilang'..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar