CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 06 Juli 2008

don't resent me..

don't resent me..

Linkin Park
"Leave Out All The Rest"


I dreamed I was missing
You were so scared
But no one would listen
Cause no one else cared

After my dreaming
I woke with this fear
What am I leaving
When I'm done here

* So if you're asking me
I want you to know

[Chorus]
When my time comes
Forget the wrong that I've done
Help me leave behind some
Reasons to be missed

And don't resent me
And when you're feeling empty
Keep me in your memory

Leave out all the rest
Leave out all the rest

[End of Chorus]

Don't be afraid
I've taken my beating
I've shared what I made

I'm strong on the surface
Not all the way through
I've never been perfect
But neither have you

Back to * and Chorus

Forgetting
All the hurt inside
You've learned to hide so well

Pretending
Someone else can come and save me from myself
I can't be who you are

Hilangkan Semua Yang Tersisa


aku bermimpi aku menghilang
kau sangat takut
tapi tak ada yang mau mendengarkan
karena tak ada yang peduli

setelah mimpiku
aku terbangun dengan rasa takut ini
apa yang aku tinggalkan
saat aku selesai disini

maka jika kau bertanya padaku, aku ingin kau tahu
ketika saatku tiba
lupakan salah yang kuperbuat
bantu aku meninggalkan beberapa
alasan untuk dirindukan

dan jangan membenciku
dan ketika kau merasa kosong
simpanlah aku dalam ingatanmu


hilangkan semua yang tersisa
hilangkan semua yang tersisa

jangan takut
aku telah menerima pukulan
aku telah berbagi apa yang aku buat

aku kuat di permukaan
tapi tak begitu di dalam
aku tak pernah sempurna
tapi kau juga begitu

lupakan semua luka di dalam hati
kau telah belajar menyembunyikan dengan baik

berpura-pura seseorang kan datang dan menyelamatkanku dari diriku sendiri

aku tak bisa menjadi sepertimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar