CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 06 Juli 2008

cardigans..

The Cardigans
For What It’s Worth

Hey, baby come 'round
keep holdin me down
and I'll be keeping you up tonight

a four-letter word got stuck in my head
the dirtiest word that I've ever said
it's making me feel alright

for what it's worth - I love you!
and what is worse - I really do
for what it's worth - I'm gonna run run run
'til the sweetness gets to you
and what is worse - I love you!

hey, please baby come back
there'll be no more lovin' attack
and I'll be keeping it cool tonight

the four-letter word is out of my head
come on round, get back in my bed
keep making me feel alright

for what it's worth - I like you!
and what is worse - I really do
things have been worse
and we had fun fun fun
'til I said : "I love you"
and what is worse - I really do

for what it's worth - I love you!
and what is worse - I really do...


Demi Apapun Yang Berharga

hey, sayang kemarilah

tahanlah aku

dan aku akan menahanmu malam ini

sebuah kata empat huruf tertahan di kepalaku

kata paling kotor yang pernah aku katakan

membuat aku merasa baik

demi apapun yang berharga – aku cinta padamu!

dan apa yang lebih buruk – aku benar - benar cinta

demi apapun yang berharga – aku akan lari

sampai rasa manis itu terasa olehmu

dan apa yang lebih buruk – aku cinta padamu!

hey, sayang tolong kembalilah

tak kan ada lagi serangan cinta

dan aku akan membuat semua tenang malam ini

kata empat huruf itu keluar dari kepalaku

kemarilah, kembali ke ‘tempat tidurku’

tetaplah membuatku merasa baik

demi apapun yang berharga – aku suka padamu!

dan apa yang lebih buruk – aku benar- benar suka

semua menjadi buruk – dan kita bersenang-senang sampai akhirnya aku bilang: “aku cinta padamu”

dan apa yang lebih buruk – aku benar – benar cinta

demi apapun yang berharga – aku cinta padamu!

dan apa yang lebih buruk – aku benar- benar cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar