CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 01 November 2008

amateur potograpeur..

Oct, 31st 2008
gara-gara si keju cerita pgn fotoin sepupu2nya yg (katanya) pada luchu..sayah mencetuskan ide.. yawdah saya yg foto..eh.. besok saya didaulat jd potograpeur..katanya mu dikasih amplop pulangnya..tapi ga tau ada isinya atawa amplop kosong..ataw rangginang meureun..sayah juga pgn taw lah.. skalian bertandang ke kandang lawan eh salah.. ke rumah kawand..yaa udeh setaon lebih kurja barenk blum tau ciumbeuleuit acan..taphi..ntar si keju gw paksa ke cimahi.. hahaha.. pulangnya sundirian.. nyasar ga tanggung jawab ahh.. hwuehehekh..(ketawa najong)

Nov, 1st 2008
setelah sempat mengurungkan niat untuk berangkat ke tempat sie keju gara2 maag saya kumatz.. akhirnya saya bersama keju, sheila dan "bu dagang" pergi juga..
dan karena suasana hujan emang enyak buat tidur siang.. ketika sampai ternyata keempat objek foto sedang tidur semuaaaa!!!
dihiasi temaramnya cahaya lampu pijar sayah mengambil gambar mereka yang sedang tertidur
pulasss.. zzzzz..

nampak damai.. tak berdosa.. terdengar lantunan lagu La Paloma.. (baby walker music)..entahlah mungkin sekali ketika mereka terbangun bisa sajah yang terdengar adalah lagu metal!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar