CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 12 Oktober 2008

My Curiousity on Laskar Pelangi

Setelah nonton film Laskar Pelangi saya jadi curious terhadap beberapa hal,

satu..
Ingin segera baca novelnya. Untungnya sudah punya jadi tak perlu pontang-panting ke toko buku lagi. Sejak lihat tayangan Kick Andy yang membahas novel ini, saya "mempengaruhi" kakak saya untuk membeli novel tersebut. Dia bilang "okay, kita patungan belinya". huehehe berhasil!!

dua..
ingin tau sangadh tentang para pemain cilik asli Belitong yang berperan di film itu!!

tiga..
persatuan indonesia.

Akhirnya browsinglah, alhamdulilah ada akses speedy di rumah jadi ga musti wara-wiri ke warnet.Lihat-lihat dan menemukan beberapa situs yang cukup menyejukkan rasa ingin tahu saya..waaa..terimakasih yaaa.

Nah, ini dia nama-nama pemain cilik di film Laskar Pelangi.. :)

Zulfanny as Ikal

Veris Yamarno as Mahar

Ferdian as Lintang

Yogi Nugroho as Kucai

M. Syukur Ramadan as Syahdan
banyak yang suka nihh..tampan..heuheu

Suhendri as A Kiong

Febriansyah as Borek a.k.a Samson

Jeffry Yanuar as Harun

Suharyadi Syah Ramadhan as Trapani

Dewi Ratih Ayu Safitri as Sahara

Marchella El Jolla Kondo as Flo

Levina as A Ling



Foto-foto film ini bisa dilihat di http://www.laskarpelangithemovie.com/ atau disini.

2 komentar:

  1. hm...sangat menakjubkan antara 10 orang anak dan ditambah 2 anak perempuan

    hm..........!!! aku suka cerita itu

    BalasHapus
  2. laskar pelangi memang spectaculer....................

    BalasHapus